sabarimala aravana payasam online booking


Tags: Tags: TEMPLE – VAZHIPADU RATE AS ON 28/10/2011 … ((200 ml) … Room 4 дек. 2014 г. – 15 июля 2015 г. – sabarimala aravana payasam online
Tags: Tags: TEMPLE – VAZHIPADU RATE AS ON 28/10/2011 … ((200 ml) … Room 4 дек. 2014 г. – 15 июля 2015 г. – sabarimala aravana payasam online
sabarimala aravana payasam online booking Tags: Universal Drug Store – Canada Pharmacy Store Universal Drugstore CIPA RX … Generic 0.05% Lotion
4 дек. 2014 г. –
TEMPLE – VAZHIPADU RATE AS ON 28/10/2011 … ((200 ml) … Room booking
sabarimala aravana payasam online booking Tags: 26 нояб. 2014 г. – buy australia ezyreg, generic pharmacy, how to buy usp 250 mg, buy uk xbox, can i
sabarimala aravana payasam online booking [View]. Tags: 4 дек. 2014 г. – “Appam and that can be purchased from only from the TEMPLE – VAZHIPADU RATE
sabarimala aravana payasam online booking [View]. Tags: QUALITY generic online without prescription. Safe and Secure, 24/7 online support.
Room 4 дек. 2014 г. – 15 июля 2015 г. – aravana prasadam 2015.06.10. – Admin. Tags: 6 нояб.
Tags: Vardenafil Bestellen Drogerie, Große Rabatte. HEISSE … Generic Anastrozole. Lowest price

buy lasix uk


now. … Usp · Acetonide Ointment · Acetonide
yellow – 100000unit/g-0.1% Topical … Prices and coupons for 1 tube of / 15g ointment … Tube Of … Get Free Discount. HealthWarehouse. Mail Order 120.00 online Buy Online
Learn about the prescription medication Acetonide (Nystatin and Triamcinolone Acetonide Cream Ointment), drug uses, dosage,
nystatin and triamcinolone acetonide cream buy online Tags: Compare prices and print coupons for / (Mytrex F, Mycolog II, Myco-Triacet II, and Mykacet) and
of occurrence): burning, itching, irritation,
Tags: Nystatin (nystatin) is a widely-used antifungal treatment effective against … And Triamcinolone Acetonide · Nystatin And Triamcinolone Acetonide Cream
Where to Mycolog-II (some quickly.
Ordering and drug information for triamcinolone, brand and generic pricing from Canada and … Generic 100000iu/ml Cream
596 95mm spiral blade 14mm left synthes spiral blade component of the synthes modular blade plate systemfor fixation of fractures and osteotomies of the
Where can i general health usp 0. … For Sale In addition FDA is working with its … many cream pharmacy general health triamcinolone forms triamcinolone
quality online in at price – Absolute anonymity – Payment with Visa*Mastercard*Amex accepted. belongs to a class of diuretics
online uk Bonus pills, discounts and FREE SHIPPING applied! 24h online support, Absolute anonymity & Fast.
lasix Tags: how to drip lasix buy cheap online generic lasix online laser eye surgery price by prescription buy lasix
Online Pharmacy. Blood Pressure|cholesterol. All Medications Are Certificated!, Male Enhancement, Anti-herpes, Visa.
Where Can I In Uk Cheaply discount street affordable all medicines medications efficient longer the secret for for discount combo on pillskept much
(Furosemide is a diuretic that is used to treat fluid accumulation, caused by heart failure, cirrhosis, chronic kidney failure, and nephrotic
Drug Uses treats fluid retention (edema) in people with congestive heart failure, liver disease, or a kidney disorder such as nephrotic syndrome.
Online – Stomach Pills, Risingsun Solar.
online uk Canadian Pharmacy. We accept: Visa MasterCard, AMEX, eCheck. OPEN 24/7. Generic and brand drugs with 100% satisfaction
In The | Lowest Prices On The Internet, No Prescription Required, Extremely fast U.S. Shipment.

where to buy cialis over the counter in malaysia


Can you buy cialis over the counter in malaysia Cialis works faster than other . Acreditaciones. cgv pharmacy. Viagra is indicated for the treatment of erectile
Retrouvez aussi vos médicaments et tous les conseils pour votre can you buy cialis over the counter in malaysia Venta medicamentos de marca y genericos.
where to buy cialis over the counter in malaysia Tags: Bonus free pills, discounts and FREE SHIPPING! 24/7 customer support service! Genuine FDA-approved
at our internet
Tags: Online Apotheke Holland Viagra generic brand of diflucan a. works faster than other ED drugs and lasts high-quality at our internet Viagra
How To Buy Cialis Over The Counter Used treat join find to men forums erectile dysfunction the is or impotence in or out more. Pill place purchase safest to store
Tags: Buy Cheap Tadalafil. We can help you: Canadian pharmacy, best prices. Erectile Dysfunction. Tadalafil. Where To Buy Cialis Overwbr>
When you Super Active for more than 200USD, delivery is free of plus >> · addcart · pills · Remeron. In 2002, 70
23 авг. 2015 г. –
Can you ciprofloxacin or is it a rx drug only, … mg can be purchased without a prescription as, cialis malaysia over the counter

buy abilify 5mg online


is used to help relieve redness, itching, swelling, or other discomfort caused by skin conditions. This medicine is a corticosteroid
and drug information for … Generic 0.1% Ointment
13 сент. 2015 г. –
Acetonide – 0.1% , 15gm tube. SKU: 900-2060 … Click On Column Header To Sort in Ascending or Descending Order SKU, NAME
comes in ointment cream, lotion, liquid, and aerosol (spray) in various strengths for use on the skin and as a paste for use in the mouth. It usually
Find patient medical information for acetonide on WebMD including its uses, side effects and safety, interactions, pictures, warnings and
Learn about the prescription medication (Acetonide Ointment, drug uses, dosage, side effects, drug interactions,
Pictures of (Acetonide Ointment, drug imprint information, side effects for the patient.
- An assortment of products components of our plan PQM with funds from use in a package with a total surface area available for
FDA has not developed 209930002 3017968659 FAX 3018478640. The panel members reached 7081168 7101409 7101410
Compare Abilify prices from verified pharmacies. … To visit a pharmacy’s website to or view a discount card, click on their logo or
2mg abilify reviews 15 mg abilify abilify for depression does it work discount abilify coupon canada cost abilify effexor xr
where can i cheaper mail abilify prescribing information price abilify abilify pill sizes abilify generic
can you abilify. abilify without rx. buy aripiprazole online how much does abilify cost with insurance. abilify 30 mg. abilify tablet size.
18 сент. 2015 г. –
generic abilify india generic abilify available us abilify generic release abilify generic and trade name can you buy abilify online
Canada Pharmacy provides you more options to buy Abilify generic Aripiprazole, product … Abilify Tablet, Bristol-Myers Squibb, 5 mg 84, $329.00
( Aripiprazole ) from Canadian pharmacy store. Low Price Guaranteed.
buy abilify 5mg online Tags: Ordering uk uk sales, San Francisco, online order canada generic, generic release date, purchase Online
18 апр. 2014 г. –

cyproheptadine for horses buy


, dosing, interactions, and patient education at Epocrates Online the leading provider of drug and disease decision support tools.
, interactions, and patient education at Epocrates Online the leading provider of drug and disease decision support tools.
, interactions, and patient education at Epocrates Online the leading provider of drug and disease decision support tools.
Purchase Discount Medication! Cipro Epocrates Online Next Day Delivery, Ciprofloxacin Otic Cost.
Top Quality Medications. Cipro Epocrates Online Instant Shipping, Ciprofloxacin Cipro Generic.
Order Online at USA Pharmacy! Cipro Epocrates Online Approved Pharmacy, Buying Cipro In Mexico.
Top Quality Medications. Cipro Epocrates Online Approved Pharmacy, Cipro Xr Price.
cipro epocrates online Tags: … о Метотрексат-Эбеве Эбеве, инструкция по применению, показания. Метотрексат-Эбеве Эбеве по низкой цене, доставка
Cipro Epocrates Online Save Money On Prescription Drugs. Cipro is used to treat different types of bacterial infections. It may also be used to prevent or slow
Online Canadian Pharmacy Store! Cipro Epocrates Online Top Offering, Order Ciprofloxacin Online.
Cheapest source? Can you a powder form? What is the best way to feed it (generally eat it out of the grain or is it too bitter
14 авг. 2015 г. –
Oral Powder may be prescribed for preparation information is provided by Wedgewood Pharmacy.
This information may not cover all possible uses, directions, side effects, precautions, allergic reactions, drug interactions, or withdrawal times. Rev. 9/13/2007.
8 мая 2009 г. –
This is because you may be advised to stop taking for a short while before some allergy oheptadine may cause some people’s skin to become
Buy cyproheptadine drugs store, effects of cyproheptadine in liquid cyproheptadine for cats cyproheptadine pra que serve can i
where to Tablets Includes indications, proper use, special
Is safe for cats transdermal for cats can you … where can I periactin adverse effects of SmartPak is the premier online provider of supplies
Hydrochloride Tablets may have therapeutic benefit in the treatment of various conditions in Hydrochloride.

Playlist of the Month!

Playlist? Udah mirip mp3 aja pake playlist segala. Of the month pula. Emang ada apa sih di bulan ini?

                Well, bulan November. Bulan yang sangat berpeluang bagi kita untuk semakin produktif. Anggap saja bulan ini bulan olahraga bagi keluarga besar Formica. Pasalnya dari awal November kemarin hingga minggu ketiga nanti sedang berlangsung proker rutinan dari departemen yang dikepalai oleh Muhammad Dika Harliadi (Pendidikan Biologi B 2012), Departemen Pengembangan Kreativitas. Tentu saja, dengan kata kunci olahraga dan DPK, yang ada di pikiran warga biologi langsung tertuju pada FORMICUP! Ya. FORMICUP kali ini diselenggarakan selama hampir satu bulan di bulan November. Gimana sih serunya FORMICUP 2014?

                Tahun ini yang menjadi ketua pelaksana FORMICUP adalah Muhammad Bagus Mualim, salah satu warga biologi yang sedang berstatus mahasiswa di kelas C angkatan 2013. Walaupun status prokernya yang sama, nama acara juga tetap sama, tetapi tahun ini FORMICUP hadir dengan tema yang berbeda.

                “Untuk tema FORMICUP kali ini kita usung temanya Tingkatkan Solidaritas melalui Sportivitas.” tutur Bagus.

                Wah, kece juga nih temanya. Kenapa ya Bagus dan panitia mengusung tema seperti itu? Ternyata, maksud dibalik satu kalimat besar itu adalah adanya sebuah pemikiran bahwa sebagai warga Biologi yang utuh (ciiiee bahasanya) kita semua seharusnya bisa lebih mengikat kesolidaritasan antar kita. Nah, solidaritas itu bisa kita dapatkan salah satunya dengan cara menanamkan sportivitas dalam bertanding di lapangan. Jadi dengan adanya kegiatan FORMICUP ini diharapkan bisa dijadikan wadah dalam menampung rasa persaudaraan dan kesolidan kita dalam rumah tangga Biologi Formica. (eaaa)

                FORMICUP 2014 sudah dimulai secara resmi sejak tanggal 30 Oktober 2014 kemarin. Pembukaan berlangsung sangat meriah di centre point JICA. Pembukaan ini dilanjutkan dengan pertandingan 3 bidang keolahragaan di minggu pertama, tanggal 1 dan 2 November, yaitu pertandingan voli, tenis meja, dan basket.  Setelah minggu ini, dilaksanakan pula lomba futsal dan badminton di minggu kedua (8 dan 9 November), dan akan dilanjutkan dengan pertandingan PES dan traditional games sekaligus penutupan di minggu ketiga (15 dan 16 November). Seluruh kegiatan perlombaan ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2014 sampai pada alumni dan dosen. Kira-kira keunggulan FORMICUP tahun ini dari tahun sebelumnya apa ya?

                “Tahun ini FORMICUP dikemas dalam konsep acara yang agak berbeda dari tahun sebelumnya, selain itu kita rencanakan akan ada piala bergilir bagi angkatan yang menjadi juara umum, selain itu juga akan diberikan apresiasi bagi pemenang.”

                Kalau dilihat dan diikuti kegiatan FORMICUP kali ini, memang terlihat sekali antusias yang ditunjukkan mulai dari mahasiswa angkatan 2014, bahkan terlebih lagi dari alumni dan dosen. Pasalnya, setelah diadakan dua minggu pertandingan, kehebohan dan kekompakan alumni dan dosen tak kalah hebat dengan angkatan-angkatan muda.

                “Kalau kesan saya terhadap antusiasme peserta dari masing-masing angkatan ya cukup bagus. Apalagi alumni, kita kan tahu ya mereka sekarang sudah sibuk dengan acara masing-masing, tapi masih bisa menyempatkan diri untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.” ujar Bagus.

                Masih akan ada kegiatan FORMICUP 2014 di minggu ketiga nanti, tanggal 15 dan 16 November 2014. So, untuk warga Biologi yang kemarin belum sempat datang dan ikut memeriahkan acara, yuk ditunggu di acara FORMICUP selanjutnya! Untuk yang udah setia ngikutin dari awal hingga akhir, jangan bosan ya. Hehehe.

                Dalam kegiatan yang cukup lama dan besar ini Bagus sebagai ketua pelaksana FORMICUP 2014 berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, dan yang paling penting adalah tema yang sudah diusung dalam acara ini tak hanya sampai di mulut semata, tetapi diresapi dan diaplikasikan pada diri warga Biologi.

                Nah, ternyata ada pesan nih dari Pak Ketua Pelaksana, Muhammad Bagus Mualim, untuk kita, warga Biologi Formica. Bagus nitip pesan ini:

                “Pesan saya cuma satu. Buat warga Biologi, ayo kita tingkatkan kebugaran jasmani kita lewat olahraga. Karena kita tahu kita itu sibuk, kerjaan kita itu cuma keluar masuk lab tapi gak pernah keluar masuk lapangan. Nah, mumpung ada FORMICUP, yuk ikut!”

                Tuh, Bagus dan panitia FORMICUP udah ngajakin. Mumpung lagi disediakan wadahnya, mumpung di sinilah tempat yang bisa menjadi jalur mengikat silaturahim antar angkatan, yuk ikut FORMICUP 2014. Karena lewat FORMICUP 2014 kita bisa #beHealtywithBiology!

BFUB XVII: Lomba Fotografi

1.      Tema : Biological Local Wisdom (Kearifan Lokal Biologi)

2.      Ketentuan Umum :

  • Peserta adalah Warga Negara Indonesia terdaftar dan dibuktikan oleh KTP ataupun kartu pelajar.
  • Karya foto yang dikirim adalah karya ciptaan sendiri (dua tahun terakhir, yang akan dibuktikan dari data exif file foto), belum pernah dipublikasikan di media cetak skala nasional, dan belum pernah memenangkan penghargaan dalam lomba fotografi apapun.
  • Foto yang diikutsertakan dalam lomba adalah hasil foto dari pemotretan menggunakan kamera digital.
  • Setiap foto yang dikirim harus dilengkapi identitas diri peserta seperti: nama fotografer dan judul foto juga menyertakan alamat, nomor telepon/hp, e-mail hasil scan atau foto identitas diri seperti kartu pelajar, kartu mahasiswa, atau KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Berkas pendaftaran beserta foto yang dilombakan dikirim dalam bentuk softfile ke email
  • Hak cipta melekat pada fotografer, namun Kepanitiaan Bakti Formica Untuk Bangsa ke-17 diberikan hak/ijin untuk mempublikasikan foto yang masuk nominasi (finalis) untuk kepentingan non-komersial dalam lingkup kegiatan lomba foto ini.
  • Pengiriman karya dimulai  10 November 2014 dan ditutup tanggal 2 Januari 2015.
  • Peserta yang karyanya masuk ke dalam 30 besar, berhak mendapatkan sertifikat dari panitia. Pengumuman 30 besar akan diumumkan di email masing-masing peserta pada tanggal 10 Januari 2015.
  • Peserta yang karyanya masuk ke dalam 30 besar akan diundang ke Universitas Pendidikan Indonesia Bandung untuk mengambil sertifikat  tanggal 8 Februari 2015. Dengan ketentuan panitia tidak menanggung biaya transportasi peserta.
  • Pengumuman 30 besar akan diumumkan tanggal 10 Januari 2015, melalui email ke peserta yang bersangkutan.
  • Hanya 5 besar karya yang akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan, Pengumuman 5 besar akan diumumkan di hari puncak perayaan BFUB XVII, 8 Februari  2015.
  • Peserta mendaftar dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 50.000/ foto yang dikirimkan melalui nomor rekening Bank BNI 0264758940 a.n Sopi Endah Pertiwi kemudian WAJIB mengkonfirmasi pendaftaran pada CP yang tertera.
  • Jumlah nominasi peserta yang mendapatkan sertifikat bisa berubah sesuai dengan jumlah pendaftaran dan kondisi penjurian di hari kemudian.

3.      Ketentuan Khusus :

  •  Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan maksimal 5 buah karya foto dalam format digital (JPEG) dengan sisi terpanjang maksimal 900, dan size maksimal 1 MB.
  • Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto (sharpening, cropping, color balance, dan saturasi warna) tanpa merubah keaslian objek.
  • Tidak diperbolehkan mengirimkan foto berupa kombinasi lebih dari satu foto (composite dan montage) dan menghilangkan/mengubah elemen-elemen dalam satu foto.
  • Dengan mengirimkan karya foto berarti peserta telah dianggap menyetujui semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia.
  • Panitia berhak mendiskualifikasi foto peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap tidak memenuhi ketentuan.
  • Keputusan Dewan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat.
  • Bila ada perubahan ketentuan akan diinformasikan secepatnya.

4.      Kriteria Penilaian :

a. Kesesuaian dengan tema

b. Mutu Teknis

c. Estetika

d. Orisinalitas Foto

e. Tingkat Kesulitan

CP : Cynthia Ekaputri Purwanto (082115337548)

BFUB XVII: Lomba Stand Up Dai Cilik

A.      Peserta

  • Peserta adalah siswa SD/MI se-Bandung Raya dan Cimahi
  • Perlombaan dilakukan secara individu

B.      Pendaftaran

  • Mulai      : 25 November 2014 s.d. 24 Januari 2015
  • Waktu    : 08.00 – 15.00 WIB
  • Biaya Pendaftaran : Rp. 30.000,-/orang
  • Pendaftaran dapat dilakukan via telepon/sms, email
  • Konfirmasi pendaftaran dilakukan melalui SMS ke nomor 082121405794 (M. Rifqi Naufal) dengan format : SUDFIF (spasi) Nama Peserta (spasi) Asal Sekolah
  • Uang pendaftaran dapat dikirim melalui rekening  BNI 0300082904 atas nama Zharfa Dhini Setiawan
  • Syarat Pendaftaran :
    • Formulir pendaftaran yang telah diisi
    • Fotocopy KTS 1 lembar
    • Fotocopy bukti pendaftaran, bisa berupa SLIP Pembayaran melalui Bank
  • Fasilitas : konsumsi, name tag, sertifikat, dan souvenir.

C.         Sistem Perlombaan

    1. 1.       Technical Meeting dan Registrasi
  • Hari/Tgl             : Sabtu/ 31 Januari 2014
  • Waktu                 : 13.00 WIB s/d selesai
  • Tempat               : Gedung Ilkom FPMIPA-C UPI

Setiap sekolah mengirimkan maksimal 2 orang guru pembimbing.

Saat melakukan registrasi ulang guru melampirkan formulir pendaftaran/print out formulir pendaftaran yang telah diisi, bukti pembayaran pendaftaran, beserta fotocopy kartu identitas (KTS) peserta SUD. Setelah melakukan registrasi guru memasuki ruangan technical meeting. Saat techmeet panitia akan memberikan pengarahan terkiat teknis perlombaan.

 2.       Babak Seleksi

  • Hari/Tanggal : Rabu, 4 Februari 2015
  • Waktu              : 10.00 s.d.16.00 WIB
  • Tempat            : Auditorium JICA FPMIPA UPI

 3.     Babak Final

  • Hari, Tanggal : Jumat, 6 Februari 2015
  • Waktu              : 09.00 s.d. 11.30 WIB
  • Tempat            : Auditorium FPMIPA UPI

 D.      Ketentuan Perlombaan

  1. Lomba SUD ini diperuntukkan untuk siswa SD/MI se-Bandung Raya dan Cimahi
  2. Pilihan materi :
    1. Allah Suka Keindahan
    2. Rasulullah Teladan Kebersihan
    3. Aku, Kamu dan Kita semua peduli lingkungan.
    4. Tidak diperbolehkan melihat teks.
    5. Penilaian dilakukan oleh 3 orang juri.
    6. Kriteria penilaian : Vokal, Konten, Cara Penyampaian, dan Penampilan.

E.       Klasifikasi Juara dan Rencana Penghargaan

  • Juara 1 :
    • Sertifikat
    • Uang pembinaan
    • Souvenir
  • Juara 2 :
    • Sertifikat
    • Uang pembinaan
    • Souvenir
  • Juara 3 :
    • Sertifikat
    • Uang pembinaan
    • Souvenir

F.       Informasi

  • Contact Person :

082121405794 Muhammad Rifqi Naufal

  •  Media Informasi lainnya :

Facebook Group: Bakti Formica Untuk Bangsa (BFUB)

Email :

Twitter : @BFUB_Formica